Thursday 28 June 2012

BERITA TERBARU MENGENAI MEGA PROYEK JSS YANG BARU SAJA DILUNCURKAN

BREKING NEWSSSSSSSSSS!!!!

Setelah berbulan-bulan dalam perencanaan, pembuatan, dan penambahan. Menu Traffic Exchanger di Web page JSS telah rampung dan sudah diluncurkan. Satu mega proyek yang baru saja diluncurkan setelah beberapa pekan lalu JSS meluncurkan JSS ELITE MARKETING GROUP.

Mungkin ini akan menjawab banyak pertanyaan yang  selama ini banyak muncul dari para calon member/ member yang sedang menanyakan.

JBP itu perusahaan apa???
Apa produk yang djualnya???
Darimana bisa memberikan profit 2% pada membernya??? n bla bla bla......

JSS/JBP adalah sebuah perusahaan Advertising/Periklanan, dan profit yang dibagikan seluruh member adalah hasil dari "Sharing Revenue" yang akan didapat dari bisnis iklannya, selain dari banyak sumber-sumber pemasukan lain yang didapatkan dari pembelian posisi posisi Tripler, level 2, level 3, pembelian posisi matrix, dan masih banyak lagi.

dengan rangking alexa yang sudah menembus peringkat 300 besar dunia, akan sangat mudah bagi JBP untuk mendapatkan customer yang ingin memasang iklannya di web JSS dan harganya pun akan secara otomatis tinggi. Profit yang sangat besar itu akan diterima perusahaan, dan secara tidak langsung akan berdampak pada pembayaran profit kita yang akan semakin lancar, WD semakin lancar, dan yang paling pokok adalah JSS akan semakin Langgeng, damai sejahtera,..............lebay!hahaha

Untuk mendukung salah satu "Mega proyek" ini, MR.FM menginformasikan kepada para member JSS yang ingin melakukan Withdraw/pencairan harus mengeklik minimal 25 IKLAN dalam 7 hari. 1 webpage/iklan hanya membutuhkan waktu 20 detik, jadi hanya perlu sedikit waktu.

Keuntungan bagi member adalah dapat memasang iklan secara GRATIS (tapi jangan pasang iklan JSS).

>>setiap 1 posisi tripler yang terbeli/ada akan mendapatkan jatah iklan 100 adv credit
>>setiap 1 posisi matrix yang ada akan mendapatkan jatah iklan 200 adv credit

dari advertising credit yang kita miliki itulah yang digunakan jika kita mau memasang iklan kita sendiri.

Apa yang akan/sedang/sudah dilakukan oleh MR. FM adalah untuk kemajuan JBP, kita tinggal mengikuti System Briliant dan memanfaatkannya saja untuk mendapatkan profit dollar-dollar kita setiap harinya Justbeenpaid yang terus berkelanjutan ini.

PENASARAN DENGAN CARANYA,KLIK DI SINI


#Salam Sukses dan profit terus.....................
#Go Fredoom

silahkan baca blog saya yang lainnya tentang cara mendaftar dan berbagai informasi mengenai JSS yang BOOMING saat ini,jangan sampai ketinggalan....





0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. AYO BELAJAR - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz