Thursday 28 March 2013

Cara membeli Posisi dan Boom Petasan Lagi di Premium Profitclicking

Hari ini 28 Maret 2013, saya menjatuhkan boom petasan saya di premium profitclicking. Tak mau ketinggalan dengan member-member lain terutama yang sudah sesepuh di JSS/Profitclicking. Saya sudah 1 tahun bersama profitclicking, dan ini adalah bisnis jangka panjang. Kami sudah merasakannya.

di Premium profitclicking, kita adalah anak emas, ini adalah buktinya:
1. profit harian 3% fix tiap hari selama 50 hari
2. withdraw tanpa limit
3. sebagai member tua, kita bisa dapat bonus 20% dari total yang kita funding ke premium,
    sebagai contoh kemaren saya funding via egopay sebesar $88 maka saya berhak memakai 20% dana diwallet basic dari total funding saya, jadi saya mendapat $22

maka total di premium saya mendapat $110 dan bisa membeli 10 ads package, dengan masing-masing posisi menghasilkan profit harian 3%,

ini contohnya gan,
dan ini juga saya beri tahu cara beli posisi di premium package sebagai member tua,atau yang punya basic member profitclicking
ingat,selalu centang disamping kolom your basic wallet, dan masukkan sejumlah 20% dari total wallet premium anda,

semisal wallet premium anda $8 maka anda bisa memasukkan $2 di kolom basic, silahkan mencoba gan.

semoga sukses

jika anda minat bergabung dan ingin tau banyak infonya, silahkan klik disini untuk join

salam sukses dan Tuhan memberkati, amin

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. AYO BELAJAR - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz