Thursday 24 January 2013

PROFITCLICKING is the best

Hari ini 08 September 2012, semua mata para BO'ers terarah semua ke salah satu BO terbaik.....ya itulah PROFITCLICKING. Tepat jam 17.00 WIB, profitclicking louncing, setelah team IT PC melakukan migrasi data dari JSS (Justbeenpaid). Momen ini adalah momen yang paling bersejarah buat saya dan seluruh teman-teman di Indonesia bahkan di dunia.

Profitclicking merupakan kloning dari Justbeenpaid, jadi baik system maupun data apapun yang ada di JSS telah sama dan dipindahkan ke Profitclicking. Dan satu hal yang membuat saya dan seluruh teman-teman yakin akan kelangsungan bisnis ini adalah karena sistem Restart nya, sistem ini akan berjalan ketika kondisi keuangan perusahaan sedang down, maka akan memotong sedikit posisi aktif member dan memindahkannya ke posisi mature yang akan tetap dibayar ketika sudah cyrcle, bayaran per matrik adalah $60. 

Pembayaran per hari dari setiap paket Ads yang kita punya adalah 2% atau $0,2 untuk Senin-Jumat
dan 1,5% atau $0,15 untuk  hari Sabtu dan Minggu

kita tunggu saja,berita selanjutnya dari teman-teman member profitclicking, 
jika anda juga mau ikut sukses maka tidak ada salahnya jika anda ikut bersama kami menjadi pembisnis online yang menghasilkan puluhan,ratusan, bahkan ribuan dollar setiap bulannya.

sebagai pemanasan saja,penghasilan saya baru mencapai $30 perhari per tanggal 08 september 2012 ini, dan itu karena kemaren terhambat sebentar oleh proses migrasi,
namun sekarang,...............so pasti bertambah dan bertambah lagi,

jika anda merasa tertantang untuk mendapatkan dollar dan dollar setiap harinya silahkan klik di sini untuk mendaftar, hubungi saya jika butuh informasi



salam profit


Wahyu Jaka Saputra
hp. 085381127534

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. AYO BELAJAR - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz