Thursday 31 January 2013

GIFT CARD dari profitclicking

Ya betul, Profitclicking terus melaju dengan kecepatan penuh untuk terus menyelesaikan proyek-proyeknya yang belum selesai mereka selesaikan. Impian PC adalah menjadi the next google. Kali ini tanggal 1 Februari 2013, Profitclicking memberikan sesuatu yang baru, yaitu Gift Card. Gift Card  ini bisa digunakan sebagai alternatif cara untuk Withdraw, hehehehe cara cepat mendapat rupiah. karena kita tidak perlu susah payah menukarkan dollar di exchanger, tapi kita tinggal menjual gift card  ini kepada orang lain atau jika anda baik hati bisa anda berikan saja sebgai hadiah.

Profitclicking memang mantap. Sudah ada 5 payment prosessor yaitu Perfect money, Egopay, Payza, Liberty Reserve, Solidtrustpay, dan nanti akan ditambah lagi yaitu webmoney. mantap!!!

kedepannya mungkin akan bekerja sama dengan kartu debit Payoneer sehingga kita tidak perlu repot untuk menukarkan dulu ke dalam rupiah melalui exchanger Indonesia. Mantappp.

Namun, bisnis Profitclicking ini bukan sebuah program bisnis cepat kaya, tetapi bisnis jangka panjang, jadi bersabarlah dan percayalah ketika anda memulainya,

Kuncinya sukses itu cuma Sabar dan tetap Optimis, sambil terus bekerja dan berdoa.

jika tertarik silahkan baca postingan saya yang lainnya mengenai profitclicking, sebagai hadiah dari Profitclicking adalah bonus $10 yang bisa anda gunakan untuk mencoba merasakan dasyatnya profitclicking, hehehehehe...............

klik disini jika ingin registrasi di Profitclicking


sebagai pemanasan dari saya, saya sudah bergabung bersama JSS/pRofitclicking selama kurang lebih 9 bulan dengan modal hampir 5 juta rupiah, tetapi saya sekarang sudah mempunyai posisi/paket ads aktif sebanyak 500 atau dengan penghasilan harian sebesar $100.


salam hangat dari saya,



Wahyu Jaka Saputra, S. Pd.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. AYO BELAJAR - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz